Selasa, 26 November 2013

Laptop hebat harga hemat

Tingginya kurs tukar mata uang $ USD mempengaruhi tingginya harga laptop baru di Indonesia, contoh netbook 12 inch dengan processor intel atom harga nya meningkat hingga hampir 3 juta rupiah.
Maka dari itu MJS group menyediakan laptop bekas dan laptop remanufactured standar export dengan processor diatas intel atom seperti Centrino dengan jarga mulai Rp.950rb,
  kemudian untuk level pelajar, mahasiswa dan kaum muda MJS group juga menyediakan laptop dan notebook dengan processor intel CoreSolo, CoreDuo dan Core2Duo. dengan harga berkisar antara Rp.1jt s/d Rp.2 jt an saja dengan layanan support garansi selama 1 tahun.
Laptop Remanufactured adalah laptop bekas yang berkondisi sangat baik atau sering disebut sebagai super grade, kemudian di test satu demi satu secara detail untuk setiap komponennya dengan berdasarkan standar export internasional, dengan standar pengujian tersebut maka akan didapat produk pilihan terbaik dan demi kenyamanan konsumen MJS group pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan garansi support selama 1 tahun.
Kunjungi website divisi baru kami www.juraganlaptopbekas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar