Senin, 12 April 2010

Acer Laptop Moded to MERCEDES BENZ limited edition

Ketika saya sudah bosan dengan penampilan laptop acer saya, saya ingin memodifikasi tampilannya namun belum mendapat ide, kalo saya lapisi dengan stiker laptop skin yang beredar dipasaran, hmmm ngak ada gambar yang menarik dan cocok selain itu saya ingin sesuatu yang sangat beda.Ketika saya sedang ingin merapikan plat nomor mobil saya, saya melihat si tukang bikin variasi plat mobil tersebut memiliki logo MERCEDES BENZ yang udah agak kumuh, coklat kena lumpur sana sini (sayang waktu itu lupa foto). Muncul ide dari adanya edisi ACER FERARI kenapa saya gak bikin ACER MERCEDES BENZ. Saya bilang pada si tukang bikin plat itu kalo saya mau membeli logo MERCY itu, si tukang plat menolak setengah saya paksa jual saya kasih Rp.25.000,- hehehe akhirnya dikasih juga ama dia.

Sampai dirumah saya gosok logo MERCY dengan Autosol, Wow jadi mengkilap seperti baru, lalu saya siapkan Stiker bermotif Keflar kotak, untuk saya pasang stiker pada laptop saya sebagai dasarnya.
Agar pemasangan stiker mudah saya buat dulu larutan Shampoo dengan air lalu saya spray semprotkan sedikit pada permukaan laptop sambil siapin banyak tisue dan kain lap agar laptop gak kena air. Saya tempelkan stiker dan langsung saya seka dengan kain lap pada permukaan stiker agar tidak ada udara di dalam stiker dan air dari spray tadi keluar.
lalu saya pasang logo MERCY di tengah laptop saya dan ngak lupa Logo OS kesayangan LINUX.
Hasilnya, cukup memuaskan karena logo MERCEDES BENZ nampak 3 Dimensinya
dan dimanapun selalu bikin teman-teman pada penasaran campur bingung dan bertanya, "eh Laptop kamu merk apa kok logonya MERCY ?"
"ACER MERCEDES BENZ LIMITED EDITION" jawab saya kalem hehehe

Bagikan informasi ini pada teman anda dengan klik tombol >>> Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar