Senin, 19 April 2010

Bagaimana menampilkan posting blog lain ke blog kita

Pada posting saya sebelumnya saya telah menunjukkan cara agar anda dapat menampilkan rss isi web lain ke blog kita namun kekurangannya adalah gambar yang ada pada posting blog sumber tidak muncul pad blog kita.


Nah pada kesempatan ini saya ingin
menunjukkan cara agar anda dapat menampilkan posting blog lain termasuk gambarnya ke blog anda :

  1. Login ke blog anda, masuk ke Tata Letak
  2. Pilihlah Tambah Gadget di lokasi yang anda inginkan
  3. Pada menu gadget pilihlah Unggulan
  4. Pilihlah Recent Post Advanced (nomor urutan 14 dari atas)
  5. Pada Blog Url(Means the link of the blog whose posts are to be displayed) isilah dengan alamat URL blog yang ingin postingnya anda ambil
  6. Disana juga terdapat berbagai menu untuk setting tampilan yang akan muncul yang dapat anda coba sendiri
  7. Tekanlah tombol Simpan pada menu setting Recent Post Advanced tadi, lalu tekan pula tombol Simpan pada Tata Letak agar setting terakhir anda disimpan blogger
  8. Silahkan anda lihat tampilan blog anda,....
Semoga tips saya ini dapat bermanfaat :D

Anda menyukai blog ini ?

Gunakan tombol Sosial Media dibawah ini untuk berbagi informasi :)

5 komentar:

  1. nice post gan... izin mraktekin.

    BalasHapus
  2. kalo menampilkan judul blog dan gambar halaman depan blog gmn mas?

    BalasHapus
  3. saya coba dulu, semoga berhasil

    BalasHapus
  4. Terima kasih atas infonya gan...
    menarik dan bermanfaat...
    langsung di coba...
    hasilnya jossss..

    BalasHapus